Diberdayakan oleh Blogger.

Adhitz memblok pendaftaran dari Indonesia !



#ads


Hallo blogwalkers .

Berita buruk nih bagi para bloggers, khususnya yang memakai adhitz sebagai advertising nya.
Kemarin pas saya check web nya langsung http://www.adhitz.com/en/Register

ss adhitz
Nah mereka udah menutup pendaftaran dari ip indonesia.


entah kenapa.. mungkin Indonesia dicap jelek bagi adhitz..

Oh iya, saya juga pernah ke banned permanent akun adhitz saya..


Katanya saya violated user agreement mereka..
emang sih saya pasang iklan adhitz , di atasnya ada tulisannya..

" Please click ads below as your thanks "

Makanya di suspend permanent, yang lebih parahnya lagi saldonya udah $18 cooy.
Payoutnya $25 .. Ah suram tuh adhitz !
Yowis lah, mau diapain lagi.. ini jadi pelajaran bagi saya, kalo masang ads itu jangan maksa orang untuk ngeclick    :v




Title : Adhitz memblok pendaftaran dari Indonesia !
Description : Hallo blogwalkers . Berita buruk nih bagi para bloggers, khususnya yang memakai adhitz sebagai advertising nya. Kemarin pas saya check we...

0 Response to "Adhitz memblok pendaftaran dari Indonesia ! "

Posting Komentar