Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Semua Hosting cPanel Gratis (UPDATE)



#ads


Hallo blogwalkers ;)

setelah saya sudah post tentang cara-membedakan-cPanel-dengan-Cpanel, nah sekarang saya mau post tentang Kumpulan Semua Hosting cPanel Gratis!

(hal. login cPanel)

ini daftar link hosting gratisnya.. ;) *jangankasihtausiapasiapa :p*



segini aja ya, yg lain masih pada belum ketemu :v..
mungkin kalo ada yg ketemu selain ini, silahkan komen, dan saya langsung update post ini..

ini semua udah saya check, dan ternyata work cPanel gratisnya :p
kalo pada gak percaya, silahkan cek ;)
*tested by Noballz*

Makasih udah visit Noballz blog

Posted by : Ariq Noballz
Click Advertising here as your thanks ;)




Title : Kumpulan Semua Hosting cPanel Gratis (UPDATE)
Description : Hallo blogwalkers ;) setelah saya sudah post tentang cara-membedakan-cPanel-dengan-Cpanel , nah sekarang saya mau post tentang Kumpulan S...

16 Responses to "Kumpulan Semua Hosting cPanel Gratis (UPDATE)"

  1. Terimakasih sob.. saya cari2 utk kebutuhan. Akhirnya nemu lagi.

    Udh nemu tp ada yg blm Pass gtu :)
    ada yg Unlimited tp cuma bsa daftar 1x, udh pke proxy ttp ga bsa -_-

    Oke sob terimakasih infonya.. saya tunggu Updatenya ya.

    Kalo bisa saya mau request.

    Carikan hosting yg kya: elkhost dot com

    terimakasih sob.

    Kalo berkenan tolong kirimkan List Hosting terbaru ke
    ngeblogdedi at gmail dot com

    Thanks

    BalasHapus
  2. Tambahin ini juga sob ke Lost di Atas

    weblogs.co

    http://heliohost.org/

    heliohost servernya ga bagus.. antserver bagus tapi ada Adsnya..

    kalo weblogs.co lumayan

    oke SOb. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang weblogs.co bukan memakai cPanel gan..
      ini buktinya web loginnya ..
      (http://cpanel.weblogs.co) = jadi weblogs.co memakai youhosting

      oke, saya testing dulu heliohostnya..
      makasih infonya ya kang Dedi :D

      Hapus
    2. ya begitulah.. bukan cPanel 11 tp ya gtu ^_^

      Hapus
  3. gan caranya gimana ??? minta tutorial nya dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ini daftar link hosting yg menyediakan hosting cPanel gratis..
      Kalo agan mau buat website..
      agan harus kudu punya Domain, dan Hosting!
      nah ini saya share daftar hostingnya.. begitu loh gan -_-

      Hapus
    2. SimpleSite nya gak bisa Upload lagu Gun?

      Hapus
  4. pnya saya udh di tambahin.. tp saya lg cri Hosting lg buata autoblog.
    Apakah admin berkenan bantu saya mencarikan Hosting Gratis yg sekiranya seperti List Hosting di atas.

    kalo ada Info Hosting terbaru tolong PM saya ya:

    ngeblogdedi at gmail dot com

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  5. Beli Paket Hosting Pro dapet 1GB Gratis
    Domain .Com Atau nikmati Paket Hosting Gratisnya di http://www.studiobagus.com/

    BalasHapus
  6. gan tolong!! Promotional code yg da di host-de.net tuh di isi apa gan???

    BalasHapus
  7. Sangat Bermanfaat

    http://rizkyseo.blogspot.com

    BalasHapus
  8. nyimak aja gan, mantap postingannya, mampir kegubuk ane juga ya. . .

    BalasHapus
  9. sini juga ada web hosting percuma.... :D coba di buka status ini http://klick4host.com

    BalasHapus
  10. kalau saya lebih memilih hosting gratis di :
    webhosting.web.id
    Dapat free hosting 1 GB dengan bandwidth 100GB, cukup lumayan..

    BalasHapus
  11. kalau saya lebih memilih hosting gratis di :
    webhosting.web.id
    Dapat free hosting 1 GB dengan bandwidth 100GB, cukup lumayan..

    BalasHapus