Diberdayakan oleh Blogger.

Pengertian Status Domain pada WHOIS



#ads


Hallo blogwalkers


 Kali ini saya akan memberi info seputar Status Domain yg ada di WHOIS,
saya mengutip artikel ini dari http://www.putra.la/, terimakasih infonya mas Putra.



STATUS pada WHOIS
DEFINISI
ADDPERIOD Penambahan 5 hari masa tenggang setelah pendaftaran awal dari sebuah domain. Domain akan dihapus oleh registrar selama periode ini, registri harus memberikan kredit kepada registrar untuk biaya pendaftaran.
RENEWPERIOD Setelah 5 hari masa tenggang pendaftaran domain secara eksplisit diperpanjang oleh registrar. Domain akan dihapus oleh registrar selama periode ini, registri harus memberikan kredit kepada registrar untuk biaya perpanjangan.
AUTORENEWPERIOD Setelah 45 hari periode masa pendaftaran domain berakhir dan diperpanjang (diperbaharui) secara otomatis oleh registri. Domain akan dihapus oleh registrar selama periode ini, registri harus memberikan kredit kepada registrar untuk biaya perpanjangan.
TRANSFERPERIOD Setelah 5 hari periode transfer domain registrasi nama domain dari satu registrar sponsor ke registrar lain. Domain akan dihapus oleh registrar oleh yang mensponsori baru selama periode ini, registri harus memberikan kredit kepada registrar untuk biaya transfer.
PENDING DELETE RESTORABLE Periode 30 hari setelah pendaftar telah mengajukan perintah hapus untuk menghapus domain dari registri. Layanan Internet semua yang berhubungan dengan domain akan dinonaktifkan. Selama periode ini, registrar dapat mengajukan permintaan untuk mengembalikan domain.
PENDING DELETE SCHEDULED FOR RELEASE Periode 5 hari setelah masa PENDING DELETE RESTORABLE. Selama periode ini, layanan internet semua yang berhubungan dengan domain akan tetap dinonaktifkan dan domain tidak dapat dipulihkan.
PENDING RESTORE Registrar telah mengajukan permintaan Pemulihan untuk domain yang sebelumnya dalam status PENDING DELETE RESTORABLE dan registri menunggu Laporan Pemulihan dari petugas.
OK Ini adalah status normal untuk domain yang tidak memiliki operasi tertunda atau larangan.
INACTIVE Domain tidak memiliki nama server yang terkait. Minimal 2 nameserver harus dikaitkan dengan domain sebelum dapat dipublikasikan.
CLIENT TRANSFER PROHIBITED Registrar tidak mengizinkan untuk transfer domain.
CLIENT RENEW PROHIBITED Registrar tidak mengizinkan untuk memperpanjang domain.
CLIENT DELETE PROHIBITED Registrar tidak mengizinkan untuk menghapus domain.
CLIENT UPDATE PROHIBITED Registrar tidak mengizinkan untuk memperbarui domain.
CLIENT HOLD Registrar tidak mengizinkan domain untuk dipublikasikan.
TRANSFER PROHIBITED Registri tidak mengizinkan untuk transfer domain.
RENEW PROHIBITED Registri tidak mengizinkan untuk memperpanjang domain.
DELETE PROHIBITED Registri tidak mengizinkan untuk menghapus domain.
UPDATE PROHIBITED Registri tidak mengizinkan untuk memperbarui domain.
HOLD Registri tidak mengizinkan domain untuk dipublikasikan.





Title : Pengertian Status Domain pada WHOIS
Description : Hallo blogwalkers  Kali ini saya akan memberi info seputar Status Domain yg ada di WHOIS , saya mengutip artikel ini dari http://ww...

0 Response to "Pengertian Status Domain pada WHOIS"

Posting Komentar