Diberdayakan oleh Blogger.

Membuat Social Button Seperti Om Dayz



#ads




Hello kawan blogwalkers :D
iseng iseng liat-liat blog om-dayz.blogspot.com .

Di lihat-lihat ternyata ada widget yang keren nih gan. Social Button yang dibuat om-dayz emang keren gan, blognya aja simple dan sangat ringan.
Yaudah langsung masuk aja ke tutorial cara membuat social button ala om-dayz.

 
  • Buka Template > Edit HTML > Expan Template Widget
  • Cari kode ]]></:bskin>
  • Lalu Paste kan kode di bawah tepat di atas kode ]]></b:skin>
  • Lalu Cari tag </body>
  • Pastekan kode di bawah tepat di atas tag </body>
  • Ganti tulisan "USERNAMEANDA" dengan nama username kalian :)
Terima kasih udah baca kang :D






Title : Membuat Social Button Seperti Om Dayz
Description : Hello kawan blogwalkers :D iseng iseng liat-liat blog om-dayz.blogspot.com . Di lihat-lihat ternyata ada widget yang keren nih gan. ...

0 Response to "Membuat Social Button Seperti Om Dayz"

Posting Komentar