Diberdayakan oleh Blogger.

Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel



#ads


Ketika Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pekan ini mulai mengambil tindakan militer di Jalur Gaza melawan Hamas (seperti yang IDF umumkan di Twitter), Anonymous menyatakan perangnya sendiri terhadap Israel sebagai bagian dari #OpIsrael. Ribuan alamat email dan password, ratusan situs pemerintahan Israel menjadi korbannya, tak hanya itu database milik Bank Jerusalem dan Kementerian Luar Negeri Israel dihapus oleh Anonymous.


Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel

Kelompok hacktivist ini melalui akun twitter @YourAnonNews, yang memiliki lebih dari 686.000 folowers, mengirimkan pesan ini:

Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel
Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel
Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel



Sejauh ini ratusan situs Israel down akibat serangan Distributed Denial of Service (DDoS),daftar situs web yang down (659 Website) bisa dilihat di Pastebin. Meski tidak semua dari mereka masih down, namun ada juga beberapa yang masih ter-deface.

Sedangkan melalui AnonPaste, memuat 2.004 alamat email yang sebagian besar tampaknya memiliki password yang sesuai, diduga dicuri dari database MySQL milik dirotmodiin.co.il/, sebuah situs untuk mencari real estate di Israel.Banyak dari email tersebut berdomain Israel, tetapi terdapat pula beberapa akun Gmail, Hotmail, dan Yahoo.

Sementara pemerintah Israel hampir pasti memiliki backup databasenya, serangan-serangan ini serta defacements menunjukkan Anonymous tidak main-main. # OpIsrael tampaknya telah melibatkan beberapa hacker yang tertarik melakukan pengrusakan secara permanen.

Sebuah pernyataan pers cukup menjelaskan motif Anonymous dibalik serangan ini, seperti yang Cyber4rt kutip dan coba terjemahkan dari laman TheNextWeb:
Greetings World

Sudah sejak lama Anonymous berdiri dan menyaksikan dengan perasaan putus asa perlakuan biadab, brutal dan keji terhadap orang-orang Palestina, yang oleh militer Israel menyebutnya "Wilayah Pendudukan". Seperti  kebanyakan orang di seluruh dunia, kami  merasa tak berdaya dalam menghadapi kejahatan si Iblis kepala batu tersebut. Dan serangan gila hari ini dan invasi ke Gaza membuat rasa itu terulang kembali.

Tapi ketika pemerintah Israel secara terbuka mengancam akan memutuskan semua akses Internet dan jalur  telekomunikasi lainnya yang masuk dan keluar dari Gaza, mereka telah melampaui batas. Layaknya mantan diktator Mesir Mubarack yang memperoleh pelajaran dengan cara yang keras - kami ANONYMOUS dan TAK SATUPUN boleh menutup Internet dalam pengawasan kami. Untuk IDF dan pemerintah Israel, kami mengeluarkan peringatan ini hanya sekali. Jangan menutup Internet di Palestina, dan berhenti, berhentilah dari teror yang Anda lakukan pada orang-orang yang tidak bersalah di Palestina, atau Anda akan tahu kemurkaan yang tak terkendali dari Anonymous. Dan seperti semua pemerintahan jahat lainnya yang telah menghadapi kemarahan kami, Anda tidak akan bisa bertahan tanpa cedera.

Kepada rakyat Gaza dan Palestina, ketahuilah bahwa Anonymous bersama dengan Anda dalam perjuangan ini. Kami akan melakukan segala kekuasaan kami untuk menghambat kekuatan jahat IDF yang direncanakan terhadap Anda. Kami akan menggunakan semua sumber daya kami untuk memastikan Anda tetap terhubung ke Internet dan tetap dapat mengirimkan pengalaman Anda ke seluruh dunia. Sebagai permulaan, kami telah mengumpulkan Anonymous Gaza Care Package - http://bit.ly/XH87C5 - yang berisi petunjuk dalam bahasa Arab dan Inggris yang dapat membantu Anda dalam menghadapi ancaman pemerintahan Israel yang mencoba untuk memutuskan Anda dari koneksi internet. Hal ini juga berisi informasi berguna mengenai menghindari pengawasan IDF dan beberapa dasar pertolongan pertama dan informasi berguna lainnya. Kami akan terus memperluas dan meningkatkan dokumen ini dalam beberapa hari mendatang, dan kami akan mengirimkannya kepada Anda dengan segala cara yang kami miliki. Kami menyarankan Anda untuk men-download paket ini, dan untuk berbagi dengan sesama warga Palestina sebaik yang Anda bisa.

Kami akan bersama dengan Anda. Tidak peduli seberapa gelap yang mungkin akan terlihat, tidak peduli betapa  perasaan sendirian dan ditinggalkan yang mungkin mendera Anda  - ketahuilah bahwa puluhan ribu dari kami di Anonymous bersama dengan Anda yang bekerja tanpa lelah sepanjang waktu  memberikan Anda  bantuan sebisa yang kami mampu berikan.

We Are Anonymous

We Are Everywhere

We Are Legion

We Do Not Forgive

We Do Not Forget

Bagi penindas rakyat Palestina yang tidak bersalah, sudah terlambat untuk EXPECT US !

sumber : cyber4rt.com




Title : Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel
Description : Ketika Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pekan ini mulai mengambil tindakan militer di Jalur Gaza melawan Hamas (seperti yang IDF umumkan di...

0 Response to "Anonymous Take Down Lebih Dari 650 Situs Israel"

Posting Komentar